Asmak Walisongo

Asma’ Walisongo bermanfaat  untuk mengisi ilmu keselamatan, benteng dari segala kejahatan kasar  maupun halus, pentalkan musuh, kharisma agung dan lancar rizki, baik untuk  mengisi diri sendiri, keluarga maupun orang lain. Untuk mengisi benda dan  untuk membuat ramuan rajjah pengobatan segala macam penyakit fisik dan  non fisik, untuk memohon petunjuk baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Ilmu ini dapat dimanfaatkan untuk  penyembuhan Insya Allah  bisa memberikan hasil yang memuaskan. Pada hakekatnya, kita bisa  memperoleh ilmu ini, kuncinya adalah kesucian hati. Kesucian hati disini, bisa dilakukan dengan beberapa cara, misalnya dengan pengamalan asma sembilan  maupun asma’ walisongo ini, yang insya Allah tidak bertentangan dengan  syareat Islam. Asmak walisongo ada dua level yaitu level praktisi dan level guru.

Asmak Walisongo hadir bersamaan dengan hidayah dan  pemberian Allah. Laku-laku tersebut berfungsi sebagai pengasah diri untuk lebih bersih dari perbuatan tercela maksiat dan dosa. Ilmu itu bisa dimiliki oleh siapa saja, asal mereka tetap banyak belajar dan dekat dengan Allah.




%d blogger menyukai ini: